• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Aduh Gawat !!! Hujan berkepanjangan Menguyur 3 jam.Rumah Terendam bajir Setengah lutut orang dewasa di.dalam Rumah .dan di luar setinggi pinggang orang dewasa.tetangga Pada gungsi ke rumah yang paling tinggi.

    Lensa Nusantara
    Minggu, 08 September 2024, 22:01 WIB Last Updated 2024-09-09T05:01:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aduh Gawat Hujan berkepanjangan  Menguyur 3 jam.Rumah Terendam bajir Setengah lutut orang dewasa di.dalam Rumah .dan di luar setingih pinggang  tetangga Pada gungsi ke rumah yang paling tinggih tetanga .pada pukul 22.wib di gang  Rukun  Lingkungan 43 Malam hari sampai  subuh. menyebabkan genangan banjir tak terelakkan ditambah lagi banyak saluran drainase yang tersumbat.



    tampak banjir yang dialami pemukiman warga di Lingkungan 43 Gang Rukun Kelurahan Belawan II Kec.Medan Belawan pada Jumat (08/09/2024).


    Tak hanya merendam pemukiman ribuan rumah warga di Belawan, air banjir juga mengenangi masuk ke dalam rumah warga sehingga semua perabotan rumah tangga menjadi terendam.

    Banjir kali ini dinilai cukup besar akibat hujan Berkepanjangan sejak kemarin, biasanya disini hanya terkena banjir pasang air laut saja yang mengakibatkan hampir semua perabotan rumah seperti lemari, meja, kursi, tikar, terendam banjir”,keluh Pak Armen Tanjung melaporkan langsung melalui media online ini.

    Ia berharap pada Pemerintah untuk segera bertindak cepat mengatasi banjir yang sudah meresahkan warga apalagi saat ini warga tidak bisa ber aktip  potas .Harapnya. supaya pemerintah Pemko .camat .Lurah Turun dan BUMN  terdekat membantu.ujar warga .yang rumah nya masih terendam dan meninjau beribatuan...korban bajir.(,ros.007)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini