• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Bandar sabu kelas kakap di Hamparan Perak yang ditangkap tak berkutik ,setelah diringkus karena sudah beberapa bulan ini tersangka dalam membuat penjahat narkotika meresahkan.

    Lensa Nusantara
    Minggu, 22 September 2024, 17:58 WIB Last Updated 2024-09-23T01:00:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Hamparan Perak, lensa Nusantara biz.id
    Bede Sabu Kakap Hamparan Perak akhirnya diringkus personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

    Bandar sabu kelas kakap di Hamparan Perak yang ditangkap tak berkutik setelah diringkus karena sudah beberapa bulan ini tersangka dalam membuat penjahat narkotika meresahkan itu

    Siapa tak kenal Ismail (39) warga Dusun I Desa Sialang Muda. Bede sabu termasyur itu ditangkap Kamis (19/9) malam sekira pukul 19.30 oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.

    Satuan reserse narkoba Polres Pelabuhan Belawan dibawah polesan AKP Ismail Pane SH sempat keteteran memburu bandar si putih itu. Namun berkat kepiawaian dan ilmu reserse Kasat Narkoba Ismail Pane yang mumpuni, akhirnya Ismail Sialang Muda dapat ditaklukkan.

    Sebelumnya bede narkoba jenis sabu Said alias Mirin juga ditangkap unit Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

    Kerja keras unit yang memburu para bandit narkotika dibawah pimpinan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban telah teruji dan perlu mendapatkan acungan jempol di kawasan Kecamatan Hamparan Perak.

    Anggota DPRD Deli Serdang MM Adami Sulaiman mewakili masyarakat Hamparan Perak memberikan apresiasi sebesar -besarnya terhadap kinerja Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

    “Terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dan Kasat Narkoba AKP Ismail Pane SH yang tanggap dan memberikan rasa aman terhadap warga dan para pelajar akibat pengaruh buruk narkotika. Kami sangat bangga dan semoga kerja bagus ini dapat disebarkan ke polres-polres lainnya,” beber Legislator dari partai berlambang Ka'bah ini(. Ros OO7)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini