• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak

    Lensa Nusantara
    Senin, 23 September 2024, 01:05 WIB Last Updated 2024-09-23T09:10:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    "Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak 2024. Pengamanan berlangsung di Aula Kacabdisdik Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis, (19/9/2024). (Foto: Humas Polres Langkat).

     
    Langkat.Lensa Nusantara biz. id 
    : Polres Langkat menyiagakan personel untuk pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak 2024. Pengamanan berlangsung di Aula Kacabdisdik Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis, (19/9/2024).

    Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, mengatakan, pengamanan dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu memastikan pelaksanaan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Langkat berjalan lancar dan tertib.

    “Ini bagian dari pada komitmen Polri dalam ikut serta menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif serta tertib. Sehingga para personel kami siagakan melakukan pengamanan di setiap tahapan Pilkada Serentak terutama saat ini dalam proses tahapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan DPT Pilkada Serentak 2024,” kata David Triyo.

    David Triyo mengatakan, kehadiran Polri bagian pada implementasi tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman dengan ketentraman masyarakat.

    “Mari kita sama sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polri berkomitmen menjaga kondusifnya wilayah hukum Polres Langkat dan mohon dukungan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait,” ujarnya(humas).(Ros.007)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini