• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Kita yakin, Pak Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto yang masih baru menjabat tidak mentolerir jajarannya berkompromi terhadap aktivitas perjudian ” tandasnya.

    Lensa Nusantara
    Senin, 16 September 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-09-17T02:24:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     Medan  Lensa Nusantara. biz. id.Praktek perjudian Toto Gelap (Togel) semakin tak terkendalikan di sejumlah wilayah hukum jajaran Polrestabes Medan. Tidak adanya respon dari kepolisian setempat menambah catatan buruk untuk penegakan hukum terhadap aktivitas ilegal yang kian masif.

    Menanggapi hal tersebut, praktisi hukum Sumatera Utara R. Silalahi SH, menuturkan bahwa cerminan suatu wilayah dikatakan aman dan tentram dapat dilihat dari tolak ukur seberapa aman aktivitas ilegal itu beroperasi.

    R. Silalahi SH menambahkan, jika praktik ilegal seperti perjudian to gel dapat leluasa bebas beroperasi, tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan yang lain akan berbuat hal yang sama melakukan aktivitas yang melanggar hukum. Seperti peredaran narkotika dan lainnya.

    ” Jika hal yang melanggar undang – undang saja dapat ditoleransi, bagaimana jadinya Sumut ini dikatakan aman?. Kita sepakat suatu daerah dikatakan aman jika tidak ada diberikan ruang bagi pelaku kejahatan ” tandasnya, Jumat (12/09).

    Dalam kesempatan yang sama R. Silalahi SH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak takut menyuarakan kebenaran. Karena menurutnya, pada era keterbukaan informasi sekarang ini Pimpinan dari instansi Polri tentunya akan terbantu dengan adanya suara – suara masyarakat atas aktivitas ilegal yang luput dari penindakan ucapnya.

    ” Kita yakin, Pak Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto yang masih baru menjabat tidak mentolerir jajarannya berkompromi terhadap aktivitas perjudian ” tandasnya.

    Jika benar jajarannya dalam hal ini ramainya sorotan media massa diduga Kapolsek jajaran Polrestabes Medan melakukan pembiaran, maka sudah saatnya Kapolda Sumut turun gunung untuk beres – beres. Copot jika terbukti adanya pembiaran sebut pengacara yang berpenampilan nyentrik itu.(Ros.007)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini