• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Kompol Hendrik Aritonang menunjukkan barang bukti pedang yang disita dari kelompok geng motor Texas ini TerBukti Benda nya.

    Lensa Nusantara
    Minggu, 22 September 2024, 01:11 WIB Last Updated 2024-09-22T15:34:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Medan Area Kompol Hendrik Aritonang menunjukkan barang bukti pedang yang disita dari kelompok geng motor Texas, di Mapolrestabes, (21/09/2024).


    Medan.lensa Nusantara.biz. id 
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek markas kelompok geng motor Texas di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (21/09/2024) malam.Dalam penggerebekan itu petugas meringkus 10 anggota geng motor yang berstatus pelajar dan mahasiswa, serta menyita sejumlah barang bukti senjata tajam (sajam) jenis samurai dan kartu domino.

    Polres Taput Musnahkan 270 Knalpot Brong Sepeda Motor Hasil Penindakan
    Miliki Sabu 1,38 Gram, Residivis Narkotika Ini Kembali Ditangkap Polres Pematangsiantar

    Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Purba didampingi Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang, Minggu (22/09/2024) mengatakan penangkapan 

    terhadap 10 remaja itu bermula saat gerombolan geng motor tersebut termonitor sedang melintas di Jalan Diponegoro, Medan dan hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya."Usai tawuran, para geng motor itu kembali ke markasnya di Jalan Menteng Raya. Petugas yang mengetahuinya segera melakukan 

    penggerebekan di markas mereka dan mendapati para geng motor tersebut sedang bermain kartu domino. Petugas langsung mengamankan para remaja itu dan menyita sajam jenis pedang, kartu domino, 7 sepeda motor, handphone dan uang tunai," ujarnya.(Tim.red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini