• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Nahh ini baru mantap!!! KSJ Sang pejuang Dhuafa bantu Wartawan yang lagi sakit.

    Lensa Nusantara
    Selasa, 10 September 2024, 11:04 WIB Last Updated 2024-09-10T18:07:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Melalui Sekretaris Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Iwan syaputra , Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH.MH. Pendiri sekaligus Pembina KSJ Meresfon dan membantu Awak media Armen Tanjung yang mengidap Penyakit Diabetes hingga harus mendapat Perawatan
    Belawan.Lensa Nusantara.biz. id 
    Intensif , Armen Tanjung yang tidak meneruskan perawatanua di rumah sakit karna keterbatasan biaya harus Menahan derita atas penyakitnya hingga terdengar oleh Sosok Pejiwa sosial ini dan merespon untuk membantu seorang awak media dari pemberitaan online tersebut .

    Armen tanjung pada saat di kunjungi KSJ mengatakan ” Saya salud kepada mantan Kapolres Pelabuhan Belawan Kombes Pol. ( Purn ) H. Ikhwan Lubis SH.MH. ini , Jiwa sosialnya tidak hanya pada saat menjabat , Namun setelah Purna pun masih terus baik kepada semua orang , Apalagi kepada para awak media . Doa saya kepada beliau selalu sukses dan sehat Cocok menjadi menteri sosial Pak Ikhwan ini. Katanya .

    Sementara Diselah selah kesibulanya saat di konfirmasi kedatangan Pengurus KSJ kekediaman Salah seornga awak media tersebut H. Ikhwan Lubis SH MH. Pada Rabu ( 10/9/2024 ) Menjelaskan ” Memang Dari dulu sampai saat ini saya dan Para rekan rekan awak media selalu dekat , Saat ini saya berada di Ibukota Jakarta Namun saya mewakilkan pengurus KSJ Untuk segera datang dan membantu pak Armen yang menderita sakit hingga saat ini . Harapan saya agar segerah sembu dan dapat beraktifitas kembali . Dan perlu di ketahui KSj akan siap membantu untuk orang orang yang membutuhkan . jelasnya "(Ros OO7)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini