• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Polres Langkat menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia, di Aula Wirasatya Polres Langkat,

    Lensa Nusantara
    Sabtu, 21 September 2024, 08:54 WIB Last Updated 2024-09-21T15:57:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo memberikan sambutannya (kanan), dan Ketua Tim Kompolnas RI, Dr. Albertus Wahyurudhanto (kiri), di Aula Wirasatya Polres Langkat, 

    KBRN, Langkat: Polres Langkat menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia, di Aula Wirasatya Polres Langkat, Rabu (18/9/2024).

    Kunjungan bertujuan untuk meninjau dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Selain itu, kunjungan ini juga dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kabupaten Langkat.

    Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo mengatakan, Polres Langkat telah mempersiapkan langkah-langkah yang komprehensif memastikan Pilkada kondusif.

    "Kami optimis bahwa dengan sinergi bersama berbagai pihak, proses demokrasi ini akan berjalan dengan baik," ucapnya.

    Sementara, Tim Kompolnas RI dipimpin Ketua Tim Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, mengatakan pentingnya netralitas aparat kepolisian selama Pilkada. 

    "Kami di Kompolnas berkomitmen untuk terus memantau kinerja aparat agar tetap berada dalam koridor hukum dan tidak terlibat dalam politik praktis," ujar Albertus.

    Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi Polres Langkat. Masukan tersebut akan membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan pengamanan, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024
    (Ros OO7)(Humas Kapolres Langkat 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini