• Jelajahi

    Copyright © MEDIA LENSA NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua

    Iklan

    Polsek Medan Baru Tangkap Tiga Pelaku Begal, Dua DPO

    Lensa Nusantara
    Kamis, 12 September 2024, 03:49 WIB Last Updated 2024-09-12T10:55:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    "Polsek Medan Baru Tangkap Tiga Pelaku Begal, Dua DPO





    Polsek  Medan Baru Tangkap Tiga Pelaku Begal, Dua DPO


    Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan tiga pelaku begal di Jalan Gajah Mada Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Petisah.

    Ketiga pelaku diamankan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 merupakan warga Kecamatan Medan Helvetia, masing-masing berinisial MRZ (23), RF (19) dan DF (21).

    Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama melalui Kanit Reskrim Iptu Dian Pranata Simangunsong menyebutkan para pelaku berjumlah lima orang dan dua di antaranya berhasil melarikan diri.

    "Menurut keterangan para pelaku bahwa mereka beraksi berjumlah 5 orang. Namun 2 orang temannya yang masih berstatus pelajar SMU berinisial G dan G berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Scopy,"kata Iptu Dian, Selasa (3/9/2024).

    Iptu Dian menjelaskan peristiwa begal itu dialami oleh korban Nabul Shauqi Nasution (19) warga Jalan Karya Bakti Kecamatan Medan Petisah yang saat itu sedang mengendarai Honda Vario Hitam pelat BK 3798 AIC dengan berboncengan tiga orang bersama temannya di Jala Gajah Mada menuju Jalan Setia Budi, Komplek Taman Setia Budi Medan.

    "Para pelaku memepet korban dari arah belakang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor Honda vario warna Biru Dop tanpa plat dan sepeda motor Honda Scopy. Di situ pelaku memukuli korban serta merampas tas dan Hp korban, namun korban dan rekannya mencoba melakukan perlawanan sambil berteriak 'begal', sehingga terjadilah perkelahian dan Hp korban berhasil diamankan kembali ketika terjatuh dari tangan salah satu pelaku," jelasnya."ke media."(Ros.007)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini